Sukoharjo – Muhammad Imaduddin Mahasiswa UIN Raden Mas Said Surakarta , berhasil menyabet medali perak dalam ajang Kejurnas Tripama Nusantara Cup and Competition tahun 2023 yang digelar di Sasana Kridha Mulya, Madiun pada tanggal 1 s.d 2 Maret 2023. Dalam ajang ini terdapat sekitar 55 kontingen atau kurang lebih sekitar 700 peserta. Ajang ini memiliki empat kategori lomba diantaranya ialah : tunggal, ganda, tanding dan beregu.

Muhammad Imaduddin telah berhasil meraih juara 2 dan menyabet medali perak dalam kategori lomba tanding kelas F dewasa. ” Untuk saya sendiri, kemarin saya mengikuti Kejurnas Tripama Nusantara Cup and Competition tahun 2023, berada di nomor tanding kelas F dewasa,” papar mahasiswa Prodi Manajemen Dakwah Angkatan 2019 ini.

Persiapan Kejurnas ini telah dilakukan oleh Muhammad Imaduddin sejak tahun 2022 dan Alhamdulillah mendapat hasil yang memuaskan meskipun belum mencapai target yang di inginkannya yaitu membawa pulang juara 1. “Saya sangat giat dalam berlatih dan selalu siap mengorbankan waktu, jiwa, dan raga dalam mempersiapkan Kejurnas Tripama Nusantara Cup and Competition tahun 2023 ini,” sambungnya.

Muhammad Imaduddin tidak lantas merasa puas hati ataupun kecewa atas pencapainnya,┬áia juga berpesan untuk teman-teman mahasiswa agar selalu bersemangat dalam meraih prestasi dalam bidang apapun dan kapanpun. “Semoga dengan penghargaan ini bisa membuat teman-teman semakin semangat untuk merah prestasi dalam bidang apa pun dan kapan pun waktunya,” begitu pungkasnya.