MAHASISWA MD BERHASIL MENYABET JUARA 1 DALAM AJANG KEJUARAAN PENCAK SILAT TINGKAT JAWA TENGAH

(Muhammad Imaduddin Peraih Juara 1 Dalam Lomba Pencak Silat Tingkat JawaTengah)

Pada hari Senin tanggal 1 Mei 2023 telah diumumkan Kejuaraan Daerah IKSPI Kera Sakti Cup 1 tingkat Jawa Tengah yang diselenggarakan di Asrama Haji Donohudan (AHD), Kecamatan Ngemplak, Boyolali. Perlombaan ini diikuti oleh 128 pesilat dari 18 cabang Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKSPI) Kera Sakti. Para peserta yang juara nantinya akan menjadi wakil Jawa Tengah maju di tingkat nasional. Hasil Perlombaan untuk Juara 1 Pencak Silat Tingkat Jawa Tengah berhasil disabet oleh saudara Muhammad Imaduddin sebagai Mahasiswa Manajemen Dakwah Fakultas Ushuluddin Dan Dakwah UIN Raden Mas Said Surakarta angkatan 2019.

Mahasiswa tersebut adalah mahasiswa berprestasi yang sebelumnya juga pernah menjuarai lomba pencak silat dalam ajang Kejurnas Tripama Nusantara Cup and Competition tahun 2023 yang digelar di Madiun sebagai juara 2 dan sekaligus menyabet medali perak. Mahasiswa Manajemen Dakwah yang telah berprestasi diharapkan dapat menjadi penyemangat dan contoh untuk mahasiswa lain agar terus bersemangat berusaha serta berdo’a untuk mengukir nama baik Prodi Manajemen Dakwah.

Peraih Juara 1 ini juga menyampaikan untuk meminta doa dan dukungan dari teman-teman mahasiswa agar sukses dalam ajang perlombaan Pencak Silat Nasional sebagai perwakilan dari Provinsi Jawa Tengah.

Related posts