(Foto Bersama Dan Penyerahan Vandel)

Sukoharjo, 7 Juni 2023- Fakultas Ushuluddin dan Dakwah melalui Dr. Agus Wahyu Triatmo, M.Ag. sebagai dosen pembimbing lapangan, secara resmi melaksanakan penarikan ke enam mahasiswa PPL dari PT. At Tayibah Al Multazam Group. Acara penarikan peserta PPL berlangsung di ruang tamu PT. At Tayibah Al Multazam. Hadir untuk mewakili PT. At Tayibah Al Multazam adalah Ibu Winda.

Pada acara “penarikan” tersebut Dr. Agus Wahyu Triatmo, M.Ag., selain mengucapkan terima kasih kepada PT At Tayibah Al Multazam yang telah memberi ilmu dan fasilitas pada semua mahasiswa selama magang di lembaga tersebut, juga menyampaikan permohonan agar ke depan nya ada kerjasama resmi dalam Mou/MoA dengan PT At Tayibah Al Multazam mengenai pelaksanaan PPL di PT At-Tayibah Al Multazam pada tahun-tahun berikutnya. Ibu Winda, sebagai wakil dari PT. At Tayibah Al Multazam, mengungkapkan rasa terima kasih kembali karena PT. At Tayibah Al Multazam dipercaya oleh mahasiswa UIN Raden Mas Said Surakarta sebagai tempat pelaksanaan PPL. Ibu Winda dengan senang menerima kerjasama tersebut dan berharap permohonan nya bisa segera diajukan kepada Direktur.

Akhir acara Ibu Winda juga berharap para mahasiswa dapat menerima ilmu yang disampaikan dengan baik dan memanfaatkan dengan semestinya. Adapun saran yang disampaikan untuk UIN Raden Mas Said Surakarta yakni bisa lebih memaksimalkan keterampilan Bahasa Arab untuk para mahasiswa, baik melalui UKM ataupun pada mata kuliah. Mengingat bahwa Bahasa Arab menjadi salah satu hal yang penting dalam penyelenggaraan Ibadah Haji dan Umroh. Dengan demikian mendukung mahasiswa jika ke depan akan menjadi mutawwif Haji/ Umroh.

Acara ditutup dengan penyerahan vandel dan foto bersama.